Deskripsi Pekerjaan
- Berkomunikasi dengan client untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan administrasi proyek
- Melakukan pengurusan dokumen berita acara dan penagihan ke kantor client
Monitoring progress project
- Memastikan project berjalan sesuai tahapan pekerjaan dalam kontrak
- Menyiapkan kelengkapan dokumen administratif (Berita Acara) untuk kepentingan penagihan
- Membuat surat keluar
- Bertanggung jawab atas arsip kontrak
- Membantu budgeting dan realisasi anggaran
- Membantu proses procurement
Minimum Qualifications
Kualifikasi
- Lulusan S1 Manajemen Informatika/Teknik Informatika/Sistem Informasi?Manajemen
- memiliki pengalaman di bidang IT PMO minimal 1 tahun
- Memiliki Sertifikasi yang berkaitan dengan PMO (menjadi nilai tambah)
- Jujur, teliti, dan bertanggungjawab.
- Menguasai Microsoft Word dan Excel (atau software sejenis) dengan baik
- Menguasai salah satu project management software diutamakan (misal Microsoft Project, Jira, Trello)
- Mampu berkomunikasi dengan baik, baik ke internal perusahaan maupun berkomunikasi dengan pihak luar. Baik secara lisan (telepon atau tatap muka), maupun secara tulisan (chat, email, atau surat resmi)
- Dapat bekerjasama dalam tim
- Memiliki pengetahuan yang baik tentang perkembangan IT di indonesia dan dunia
- Berpengalaman dalam bidang procurement menjadi nilai plus
- Berpengalaman dalam bidang budgeting dan realisasi anggaran menjadi nilai plus