Sudah Dipasarkan di Indonesia, Nokia G10 Dibekali Baterai Kapasitas Jumbo

Perusahaan pemasaran ponsel Nokia, HMD Global baru saja memperkenalkan ponsel terbaru Nokia dengan nama Nokia G10 di Indonesia. Ponsel ini kini sudah bisa dibeli di website resmi Nokia, dan Official Store Nokia di beberapa marketplace Tanah Air.

Nokia G10 sendiri dibanderol dengan harga Rp2.099.000. Salah satu keunggulan dari ponsel ini ialah, baterai mampu bertahan hingga tiga hari dalam penggunaan normal.

Spesifikasi Nokia G10

Nokia G10 bakal dibekali dengan baterai berkapasitas 5050mAh, yang diklaim mampu bertahan selama 3 hari dalam satu pengisian. Ponsel ini juga disebut didukung teknologi AI yang akan mengatur penggunaan kapasitas daya ponsel sehingga lebih irit baterai.

Untuk kamera Nokia G10, akan menggunakan tiga kamera belakang dengan resolusi 13MP. Sementara untuk kamera selfie, akan menggunakan kamera 8MP.

Nokia G10 dibekali dengan layar berkuran 6,5 inci. Dengan kemampuan brigntess bosst yang membantu pengguna nyaman saat melihat layar di luar ruangan pada siang hari.

Nokia menyebut, pihaknya akan memberikan pembaruan keamanan software dengan siklus bulanan, selama tiga tahun, dan dua tahun pembaruan software secara cuma-cuma.

Dengan demikian, Nokia ingin memastikan jika penyimpanan video, foto, dan file penting lainnya di ponsel Nokia G10 terjaga dengan aman. Tidak hanya itu, ponsel ini juga menjalankan Android 11, yang dilengkapi dengan fitur terbaru.

Soal keamanan perangkat, ponsel ini menyediakan beberapa kunci layar ponsel. Mulai dari sensor pengenal wajah, hingga sensor sidik jari.

Tinggalkan komentar