Build Hanabi Tersakit 2021

Hanabi Menjadi hero marksman yang kurang populer di game Mobile Legends: Bang Bang. Di tier rendah, ia kalah populer dengan Miya atau Layla, sementara di tier atas, ia kalah populer dari Natan.

Padahal, jika mampu memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh Hanabi, hero ini bisa membantu kita memenangkan pertandingan dengan mudah. Tentunya, untuk mampu memaksimalkan potensi yang dimiliki Hanabi, perlu build item yang tepat.

Lantas seperti apa build terbaik dari hero yang satu ini? Berikut adalah build item tersakit untuk Hanabi di tahun 2021.

1. Demon Shoes

Mengapa bukan Swift Boots? Pada dasarnya kita juga bisa menggunakan Swift Boots. Namun di early game, kami menyarankan untuk menggunakan Demon Shoes terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan Demon Shoes memiliki skil pasif untuk regen Mana setiap kali memberikan damage ke target.

Poin utama dari penggunaan item ini terletak pada Mana Regen. Tujuan utamanya adalah agar kita bisa menggunakan skil 1 secara terus menerus untuk farming tanpa perlu takut kehabisan Mana.

Mengaktifkan skil 1 (ditambah basic attack) akan membuat serangan Hanabi ke target akan memantul ke beberapa target sekaligus. Tentu ini akan membuat kita lebih cepat melakukan clear minion untuk mendapatkan gold.

2. Windtalker

Rasa-rasanya Windtalker hampir pasti menjadi item wajib bagi hero Marksman, termasuk Hanabi. Item ini akan memberikan tambahan attack speed sebesar 40%, movement speed sebesar 20, dan Critical Change sebesar 10%.

Item ini juga memiliki Pasif Unik-Typhoon yang setiap 5-3 detik akan membuat Basic Attack berikutnya memberikan 150-362 Magic Damage kepada hingga 3 target lawan. Dan setiap Typhoon dikeluarkan, Movement Speed juga akan meningkat dalam waktu singkat.

3. Scarlet Phantom

Berikutnya, item yang wajib digunakan oleh Hanabi adalah Scarlet Pantom. Item ini akan meningkatkan Physical Attack sebesar 30, Attack Speed sebesar 20%, dan Critical Change sebesar 25%.

Item ini juga memiliki skil pasif yang setiap Critical Hit akan meningkatkan Attack Speed sebesar 30%, dan Critical Change sebesar 5% selama 2 detik.

4. Berserker’s Fury

Rekomendasi item berikutnya adalah Berserker’s Fury. Item ini akan menambah Physical Attack sebesar 65, dan Critical Change sebesar 25%.

Item ini juga memiliki skil pasif yang akan meningkatkan Physical Attack sebesar 5% selama 2 detik setiap Hanabi mampu memberikan Critical Hit ke hero lawan.

5. Blade of Despair

Item build Hanabi berikutnya adalah Blade of Despair. Item ini akan sangat berguna bagi Hanabi di Mid-game hingga Late-game. Pasalnya item ini akan meningkatkan Physical Attack Hanabi sebesar 160, serta Movement Speed sebesar 5%.

Tak lupa, item ini juga memiliki skil pasif yang akan meningkatkan Physical Attack Hanabi sebesar 25% saat menyerang lawan dengan HP di bawah 50%.

6. Immortality

Item terakhir untuk Hababi tentunya kita perlu item untuk defensif. Dan Immortality sangat cocok untuk Hanabi. Item ini akan memberikan tambahan HP sebesar 800, dan Physical Defense sebesar 40.

Skill pasif dari Immortality juga akan membuat Hanabi hidup kembali 2.5 detik setelah tereliminasi. Kesempatan hidup kedua ini bisa kita manfaatkan untuk kabur (menggunakan flicker) atau menyerang balik lawan jika kondisinya memungkinkan.

7. Swift Boots (Spare Equipment)

Berikutnya kita juga bisa menambahkan Swift Boots sebagai salah satu spare equipment. Swift Boots bisa kita gunakan di late-game.

Kita bisa jual item Demon Shoes dan menggantinya dengan Swift Boots ini. Pasalnya di akhir game kebutuhan Mana kita juga akan berkurang karena tidak lagi begitu fokus untuk framing gold. Sementara Swift Boots bisa membantu meningkatkan attack speed Hanabi sebesar 15%.

Terkecuali kita sedang dalam kondisi bertahan ketika super minion (dan Lord) menyerang base. Untuk bisa segera melakukan clear area dari para super minion tentu akan lebih efektif menggunakan combo skill 1 + basic attack (dan tentunya perlu Demon Shoes agar tidak kehabisa Mana).

8. Wind of Nature (Spare Equipment)

Spare Equipment berikutnya adalah Wind of Nature. Item ini cocok jika kita sedang di kondisi unggul (misalnya saja lawan kita noob).

Pada kondisi unggul, kita bisa menjual item Immortality yang merupakan item bertahan dan menggantinya dengan item attack, Wind of Nature ini.

Wind of Nature sendiri akan menambah Physical Attack sebesar 30, attack speed sebesar 20%, dan Physical Lifesteal sebesar 10%.

Meski Wind of Nature merupakan item untuk attack, item ini juga memiliki skil tambahan yang jika diaktifkan akan membuat Hanabi immune terhadap seluruh Physical Damage selama 2 detik.

Adanya tambahan Physical Lifesteal sebesar 10% juga akan membuat HP Hanabi bertambah jika mampu memberikan damage ke hero lawan.

Kesimpulan: Build ini kami buat secara fleksibel sehingga bisa digunakan untuk segala kondisi. Kamu bisa

Tinggalkan komentar