Build Hero Alucard Tersakit 2021: Item, Spell dan Tips Bermain

Alucard adalah salah satu hero Fighter terbaik di Mobile Legends: Bang Bang yang bisa menghancurkan tim musuh meski dalam skenario 1 vs 5. Yang membuatnya unik adalah kemampuan pasifnya yang memungkinkannya bergerak cepat menuju targetnya, setiap kali dia menggunakan skill.

Ia bisa sangat mematikan di mid hingga late game saat di-farm dengan baik, berkat mobilitasnya yang cepat, lifesteal, dan damage serangannya yang tinggi.

Item Terbaik untuk Alucard

Berikut adalah dua build yang kami rekomendasikan hero Alucard.

1. Demon Hunter

  • Warrior Boots
  • Endless Battle
  • Haass Claws
  • Berserkers Fury
  • Blade Of Despair
  • Queens Wings

Build yang pertama bernama Demon Hunter. Build ini berfokus pada peningkatan damage, serta memungkinkan Alucard bertahan dalam pertempuran lebih lama. Dalam build ini Anda akan mendapatkan kekuatan serangan yang tinggi, life steal dan satu item defensif di late game. Ini adalah build standar yang bagus untuk hampir semua situasi.

Mulailah dengan Warrior Boots standar untuk pertahanan awal yang bagus untuk semua hero fighter.

Endless Battle adalah item wajib pertama Anda yang harus Anda dapatkan sejak dini, karena bersinergi dengan baik dengan keterampilan pasif Alucard. Setiap kali Anda menggunakan skill, itu akan memicu bonus True Damage dari Endless Battle PLUS pasif Anda yang memungkinkan Anda menutup celah antara Anda dan target musuh.

Selanjutnya, ambil Haas’s Claws yang merupakan item mid-game hebat yang memberikan lifesteal yang tinggi, memberi Anda lebih banyak kemampuan bertahan dalam pertarungan tim dan gank.

Untuk item Anda berikutnya, Anda harus fokus untuk meningkatkan kemampuan membunuh Anda dengan lebih meningkatkan keseluruhan DPS Anda.

Dapatkan Berserker’s Fury untuk damage lebih banyak dan Blade of Despair, item ATK tertinggi dalam game, untuk membatasi potensi damage Anda.

Terakhir, isi slot terakhir Anda dengan item defensif seperti Queen’s Wings, Immortality, atau Rose Gold Meteor. Kami merekomendasikan Queen’s Wings untuk tambahan lifesteal saat nyawamu turun menjadi 40%.

2. Pure Damage

  • Blade Of Despair
  • Berserkers Fury
  • Queens Wings
  • Endless Battle
  • Scarlet Phantom
  • Malefic Roar

Serangan yang baik adalah pertahanan terbaik. Dan build ini berfokus pada peningkatan damage serangan Anda ke batas maksimal.

Boot merupakan item opsional dalam build ini, berkat skill pasif Alucard yang membuatnya bisa ‘ngeblink’ ke arah targetnya. Kecepatan gerakan tidak akan menjadi masalah (setidaknya di mid-late game di mana semuanya bergerak begitu cepat).

Gunakan Blade of Despair segera untuk peningkatan demage secara instan.

Selanjutnya, dapatkan Berserker’s Fury. Ini akan memungkinkan Anda untuk meretas dan menebas musuh Anda dengan sangat cepat.

Dapatkan sepasang Queen’s Wings di pertengahan permainan untuk beberapa lifesteal dan tambahan kemampuan bertahan. Semua jumlah demage yang sangat besar itu tidak berguna jika Anda mati. Plus, semakin banyak demage yang Anda miliki, semakin baik lifesteal yang Anda dapatkan.

Anda masih perlu mendapatkan Endless Battle yang merupakan kombo yang bagus untuk keterampilan pasif dan aktif Anda.

Scarlet Phantom adalah tambahan yang bagus untuk build damage murni ini, karena memberikan banyak kecepatan serangan. Lebih banyak kecepatan serangan, lebih banyak DPS.

Ini juga memiliki proc pasif yang meningkatkan ASPD Anda lebih jauh. Ini akan memungkinkan Anda mencetak lebih banyak hit dan meningkatkan kemungkinan memberikan demage.

Item terakhir Malefic Roar. Item ini memberikan penetrasi serangan yang memungkinkan Anda menembus pertahanan musuh Anda. Ini bagus untuk mengalahkan tank game akhir dan pahlawan musuh yang kuat.

Spell Terbaik untuk Alucard

Untuk battle spell Alucard, kami sangat merekomendasikan Purify atau Flicker. Purify akan memungkinkan Anda bertarung dengan percaya diri dan mencegah stun-locked.

Flicker juga merupakan pilihan yang bagus, terutama dengan meta saat ini di mana hampir setiap hero memiliki mobilitas yang tinggi.

Tips Menggunakan Alucard

1. Farming di Early Game

Alucard merupakan hero yang sangat bergantung pada farm. Oleh sebab itu, segera lakukan farming untuk mendapatkan item utama. Kemudian, setelah Anda memiliki item utama, saatnya untuk membantai semua orang di tim musuh.

2. Kuasai Skill Pasif

Ketika digunakan dengan benar, pasif ini sangat mematikan karena memungkinkan Anda untuk selalu menutup celah antara Anda dan target Anda. Selalu ganti keterampilan dan serangan otomatis Anda: keterampilan, serangan, keterampilan, serangan, dll.

Namun, ketika digunakan dengan buruk, keterampilan ini berisiko dan akan mengacaukan posisi Anda. Kebanyakan pemula bahkan tidak perlu melakukan tower dive dengan skill ini.

Dengan permainan dan latihan yang cukup, Anda akan belajar cara menggunakan mekanik ini dengan baik.

3. Jangan Menginisiasi Serangan

Ini bukan tugas Alucard! Ya, Anda memiliki mobilitas yang baik, tetapi Anda tidak memiliki skill crowd-control. Biarkan inisiator Anda melakukan hal mereka dan simpan keterampilan pertama Anda untuk melarikan diri dari situasi sulit atau untuk menyelesaikan target.

Tugas Alucard adalah melakukan ‘kill’, bukan memulai serangan ke arah lawan.

4. Lakukan Kill-Steal

Alucard memiliki banyak gerakan finishing seperti skill pertamanya dan ultimate-nya. Cobalah untuk tidak menggunakan ulti Anda pada musuh dengan HP penuh. Sebagai gantinya, gunakan untuk menghabisi hero dengan sisa HP rendah.

Jangan takut untuk melakukan kill-steal dari rekan satu timmu terutama di early-mid game. Alucard membutuhkan banyak farm dan level.

Tinggalkan komentar